Sunday, May 26, 2019

Penolak Serangga Alami - Apakah Mereka Sebenarnya Bekerja?



Apakah Anda memiliki pengetahuan tentang pengendalian hama? Anda dapat melakukan banyak hal di rumah Anda bebas dari hama.

Gunakan wol baja untuk menutup lubang yang bisa dimasuki tikus. Setiap lubang yang lebih besar dari setengah inci harus diisi. Tikus dan tikus dapat dengan mudah menekan celah terkecil.

Jangan pernah membeli tempat tinggal sampai sudah diperiksa bug terlebih dahulu. Beberapa infestasi mudah diidentifikasi, tetapi ada banyak hama yang disembunyikan.

Apakah Anda bekerja dengan semut di seluruh rumah? Cara mudah untuk menghilangkan boraks dan gula. Gula akan menarik perhatian hama Anda saat boraks kemudian membunuh mereka.

Lihatlah di sekitar rumah dan halaman belakang Anda untuk mendapatkan air minum. Air minum yang berdiri menarik segala macam penarik hama terbesar. Pastikan bahwa Anda menjaga pipa yang bocor dan menimbun air secara teratur. Hama membutuhkan air, sehingga menghilangkan area ini akan membuat hama tidak tinggal di sana.

Saat air minum menetes, perbaiki sedini mungkin. Hama seperti air minum untuk hidup dan berkembang. Mereka sebenarnya bisa merasakan tetesan yang baik dari jarak yang baik. Jangan menyumbang untuk kontrol serangan Anda.

Mungkin Anda pernah melihat tikus keluar di rumah Anda? Anda perlu memeriksa eksternal rumah Anda untuk peluang kecil yang dapat ditekan oleh hewan peliharaan. Isi perpecahan ini menggunakan sabut gosok atau tempatkan racun di bagian-bagian ini. Minyak atsiri mustard juga baik-baik saja.

Ikuti apa yang telah Anda baca di artikel khusus ini, dan mulailah hari ini untuk mendapatkan pesanan rumah. Hama kecil sangat menjengkelkan, dan Anda mencoba untuk menghilangkannya sekali dan untuk semua. Akan lebih mudah untuk mencapai tujuan itu jika Anda menggunakan metode yang tepat. Pastikan dan jalankan tip yang baru saja Anda baca dan mulai perlindungan Anda terhadap hama yang telah menginvasi rumah Anda.

No comments:

Post a Comment